header
halaman depan profil perusahaan tol waru-juanda berita korporat tanya jawab
umum pelayanan transaksi aksesibilitas pengadaan

TANYA JAWAB :: TRANSAKSI TOL

Tanya

:

Berapa tarif masuk kendaraan di Jalan Tol Waru - Bandara Juanda?

Jawab

:

Anda bisa melihat di halaman tarif tol di menu Tol Waru - Bandara Juanda.

Tanya

:

Apakah pembayaran transaksi di gerbang bisa dilakukan dengan non-tunai (kartu kredit / kartu debit / prabayar)?

Jawab

:

Per Oktober 2017, Jalan Tol Waru - Bandara Juanda hanya akan menerima pembayarannya non tunai, dengan menggunakan kartu elektronik dari BCA (Flazz), BRI (Brizzi), Bank Mandiri (E-toll dan E-Money) serta BNI (Tapcash). Per Oktober 2017, transaksi tunai tidak akan lagi diterima di Jalan Tol Waru - Bandara Juanda

Tanya

:

Jika saat tiba di gerbang, ternyata saya tidak membawa kartu elektronik, apa yang harus saya lakukan?

Jawab

:

Saat ini anda bisa membeli kartu elektronik di beberapa petugas pemasaran bank yang saat ini ada di gerbang, tetapi nantinya anda tidak dapat masuk jalan tol tanpa membawa kartu elektronik.

Tanya

:

Jika saldo kartu elektronik saya kurang, apa yang harus saya lakukan?

Jawab

:

Anda bisa top up / isi ulang saldo kartu elektronik anda melalui petugas yang ada di gerbang tol dengan menggunakan kartu ATM. Jika kartu ATM anda diterbitkan oleh Bank yang sama dengan penerbit kartu elektronik anda, maka tidak ada biaya.

LINK TERKAIT

Copyright 2011 - PT Citra Margatama Surabaya